Likes: 0

Call Center : +112

Pemerintah Desa Pagersari menyelenggarakan Upacara Peringatan Kemerdekan RI Yang ke 73 di Lapangan Desa Pagersari Mungkid Magelang. Berbeda dengan tahun sebelumnya Upacara Pengibaran Bendera tahun 2018 ini dilaksanakan bersama dengan segenap warga masyarakat dan ormas yang ada di Desa Pagersari serta Murid SD dan MI di Desa Pagersari.

Dalam amanatnya Kepala Desa Pagersari Sri Mulyanto menyampaikan bahwa Kemerdekaan harus disyukuri dengan mengisi pembangunan Negara sesuai kapasitas masing masing. selalu waspada dengan ancaman ideologi yang ingin mengganti Ideologi pancasila. 

Kepala Desa Pagersari mengharapkan sumbangsih masyarakat khususnya Warga Desa Pagersari untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Pagersari.

Dalam Upacara Pengibaran Bendera ini diikuti Perangkat Desa Pagersari, Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa pagersari, Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa, LPMD, Karang Taruna, PKK, Pengurus RT dan RW se Desa Pagersari, Satlinmas dan Tokoh Masyarakat Desa Pagersari.

Organisasi Masyarakat yang ikut menghadiri antara lain Relawan Desa Pagersari (Ranger), Banser GP Ansor dan Muslimat NU.

Agus Kamaludin salah satu anggota Ranger mengungkapkan sangat senang bisa mengikuti kegiatan Upacara bendera ini dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah menyelenggarakan Upacara bendera ini. Ini salah satu bentuk kecintaan kami kepada NKRI tandasnya. (ep)

 

Operator Desa
Creator
  • Categories: Berita Desa Kec. Mungkid
  • Created At: -