Likes: 0

Call Center : +112

Pagi tadi semua anggota muslimat NU Kecamatan Srumbung memadati lokasi Harlah Muslimat NU Ke 72 yang dipusatkan di gedung MWC NU Desa Ngablak Kecamatan Srumbung, pada peringatan hari lahir Muslimat NU ke 72 tahun ini pengurus muslimat NU mengadakan lomba mars NU, Hymne muslimat NU dan lomba tertib administrasi kelembagaan NU.

Pada lomba Mars Nu dan Hymne muslimat NU menghasilkan urutan pemenang sebagai berikut :

Juara I Muslimat NU ranting Desa Srumbung

Juara II Muslimat NU  Ranting Desa Ngablak

Juara III Muslimat NU Ranting Desa Kamongan

Pada kegiatan lomba tersebut selain pengurus Muslimat NU kecamatan Srumbung juga hadir beberapa tokoh NU serta perwakilan Muspika Kecamatan Srumbung. pada sambutannya Sekretaris  Kecamatan Srumbung Kusein menyampaikan bahwa kegiatan berbasis keagamaan semacam ini harus selalu digaakkan untuk memberikan teladan bagi generasi muda dan untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan yang Maha Esa.

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan mari kita jaga keagungannya dengan menjalankan sunnah dan wajibnya bulan Ramadhan, mari kita dorong pengurus masjid dan mushola untuk berinovasi dalam kegiatan keagamaan dibulan ramadhan agar masjid dan mushola menjadi penggerak kegiatan masyarakat berbasis keagamaan ungkap ketua Mulimat Kecamatan Sumbung pada sambutanya.

By P Kc

 

Dirman
Creator
  • Categories: Berita Desa Kec. Srumbung
  • Created At: -