Likes: 0

Call Center : +112

Senin, 8 Januari 2020 adalah hari bersejarah bagi tiap Kepala Desa Di Wilayah Kabupaten Magelang, karena pada hari tersebut secara serentak dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin

Tidak terkecuali Kepala Desa Sidowangi Muji Subagyo termasuk dalam 293 Kepala Desa yang dilantik pada hari itu, Bupati Magelang, Zaenal Arifin yang mengambil sumpah para kades, mewanti-wanti kepada kepala desa agar berhati-hati mengelola keuangan desa, agar tak tersangkut masalah hukum. 

"Saya meminta kades lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan dan kekayaan desa serta mempedomani segala peraturan perundang-undangan agar tidak terjadi permasalahan hukum. Jangan ada kades yang memegang langsung uang desa, karena itu menjadi tugas bendahara desa," kata Zaenal, saat pelantikan di Pendopo drh Soepardi, Kompleks Pemkab Magelang.

Pelantikan kepala desa ini sesuai dengan Keputusan Bupati Magelang Nomor 180.182/435/KEP/13/2019 tentang pengesahan dan pengangkatan 293 calon kepala desa terpilih menjadi kepala desa di Kabupaten Magelang.

Jiehan
Creator
  • Categories: Berita Desa Kec. Kajoran
  • Created At: -