Likes: 0

Call Center : +112

BERITAMAGELANG.ID - Sebanyak 15 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang, Senin (2/11/2020) dinyatakan sembuh setelah hasil swab keduanya negatif. 


Enam diantaranya masing-masing berasal dari Kecamatan Mungkid dan Bandongan, serta tiga dari Muntilan. Namun demikian, ada satu tambahan baru berasal dari Mungkid dan seorang meninggal dunia dari Secang.


"Dengan tambahan satu baru, 15 sembuh dan seorang meninggal itu, jumlah kumulatif pasien positif menjadi 1.122 orang. Terdiri dari 234 masih dalam penyembuhan, diantaranya dirawat di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri, 859 sembuh dan 29 meninggal," kata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.


Pasien Dalam Pengawasan (PDP), saat ini ada tambahan tujuh baru. Tiga diantaranya dari Mertoyudan, dan satu orang tersebar di Salaman, Mungkid, Salam dan Dukun. Meski demikian, ada juga dua PDP yang dinyatakan sembuh. Mereka berasal dari Tempuran dan Secang. 


“Dengan tambahan tujuh dan dua sembuh itu, jumlah PDP saat ini ada 683 orang. Rinciannya, 44 dirawat, 566 sembuh dan 73 meninggal," lanjutnya.

Daffiandra
Creator
  • Categories: Berita Magelang
  • Created At: -