Likes: 0
Kab. Magelang
  • kominfo@magelangkab.go.id
  • Pemerintah Kabupaten Magelang
Kab. Magelang

BERITAMAGELANG.ID - Operasi Zebra Candi 2020, Satlantas Polres Magelang melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi kepada pengguna jalan berupa pemasangan stiker "Ayo Pakai Masker", dan pembagian masker di jalan raya Magelang - Yogyakarta, Jumat (6/11/2020).


Operasi Zebra Candi 2020 kali ini menyasar jalan raya dan tempat wisata untuk menyadarkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan.


Kegiatan kali ini bersifat preemtif dan preventif. Bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan dan senantiasa menjaga diri dari penyebaran virus Covid 19," ucap Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Fandy Setiawan.


Menurut Fandy dalam kegiatan itu pihaknya juga mensosialisaikan Ops Zebra Candi 2020 dimulai pada 26 Oktober sampai 8 November serentak di seluruh Indonesia.


"Kami juga lakukan sosialisasi berupa public addres kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan dan SIM serta memakai helm bagi pengendara kendaraan roda dua dan memakai sabuk keselamatan bagi kendaraan roda empat," jelas Fandy


Fandy berharap kegiatan tersebut dapat mewujudkan terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman kondusif, menekan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka, serta mencegah penyebaran Covid-19.


"Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Kami lakukan ini adalah untuk kebaikan kita bersama, kami hadir untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," pungkas Fandy.

Chandra Yoga
Creator
  • Categories: Berita Magelang
  • Created At: -