Likes: 0

Call Center : +112

BERITAMAGELANG.ID--Sambut perayaan Imlek 2021, Artos Mall kembali menggelar Multiproduct Exhibition 16 - 26 Januari 2021. Dalam gelaran yang bertema "Family Week Multi Expo" tersebut dipamerkan produk-produk fashion dan otomotif.


Dalam pameran kali ini memberikan harga menarik dan terjangkau bagi aneka produk untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Magelang & sekitarnya. Berbagai macam produk menarik dihadirkan seperti baju batik, baju anak-anak, mukena, accessories, dan baju muslim dan berbagai mainan anak-anak.


Pameran kali ini diikuti oleh 19 peserta pameran produk fashion dan 2 peserta pameran otomotif. Antara lain Faeza Collection, Shine & Glow, Faith ACC, Collective, Salwa Slime, Toys Master, Flies, Celcius, Naura Fashion, Jims honey, BUTI Fashion, Nashkee n Baby, Brilliant Style, HofV, Winda Collection, Safirah Collection, Kimbaby, Bucchery dan pameran khusus accessories atau pernak pernik Imlek dari Armada Swalayan.


Selain mencari kebutuhan produk fashion, kali ini pengunjung juga akan dimanjakan dengan pameran otomotif yang memamerkan mobil keluaran terbaru dari Dealer PT. Nasmoco dan PT. Tunas Mobil.


Fauzan Agung Erwanto selaku Leasing Excecutive Artos Mall menyampaikan, masih dalam masa pandemi saat ini, harapannya selain menjalankan protokol kesehatan, pameran ini dapat memberi kesempatan bagi para pengunjung membeli berbagai macam produk dengan banyaknya pilihan dalam memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Masarif
Creator
  • Categories: Berita Magelang
  • Created At: Kamis, 21 Januari 2021