Likes: 0

Call Center : +112

<p dir="ltr">Dengan semakin meningkatnya wabah virus covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang, membuat proses belajar mengajar di sekolah terpaksa dilaksanakan dirumah secara <sistem daring). 

; <p dir="ltr">Mengatasi hal tersebut, Pemerintah Desa Trasan, Kecamatan Bandongan menyediakan fasilitas wifi gratis bagi para siswa/i dan mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas sekolah dan kampusnya masing-masing.

; <p dir="ltr">“Fasilitas tersebut disediakan secara gratis oleh pemerintah desa, tujuannya mengurangi beban orangtua murid/mahasiswa selama belajar dirumah tanpa harus membeli paket kuota internet “, ujar Kaur Perencanaan Muhammad Fatoni.<br>

; <p dir="ltr">Adapun syarat penggunaan fasilitas wifi gratis tersebut adalah hanya untuk membuat tugas sekolah/kampus dimulai hari senin-jum'at jam <a href="tel:08001500">08.30-15.00</a>. Tidak diperbolehkan membuka situs-situs lain yang tidak ada hubungannya dengan pembelajaran, dan jika melanggar tidak diperbolehkan untuk menggunakan fasilitas ini.

; <p dir="ltr">Muhammad Fatoni juga memberikan himbauan, agar pengguna wifi gratis saat berada di kantor desa harus patuh terhadap protokol kesehatan. 

; <p dir="ltr">Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan karena fasilitas cuci tangan juga telah disediakan. 

;

Admin
Creator
  • Categories: Berita Desa Kec. Bandongan
  • Created At: Jumat, 19 Februari 2021