Likes: 0

Call Center : +112

BERITAMAGELANG.ID - Susunan Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Magelang periode 2021-2023 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Pendopo drh.Soepardi Setda Kabupaten Magelang pada Jumat (1/4) oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah.


Bupati Magelang yang dalam kegiatan ini diwakili Sekda Adi Wwaryanto, mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota PD IPM Jawa Tengah yang baru dilantik dan berharap selalu amanah dalam menjalankan tugas serta mampu membawa Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Magelang menjadi organisasi yang maju dan berkembang.


Pelantikan ditandai dengan pembacaan SK Pelantikan dari Pimpinan Wilayah IPM Jawa Tengah dan dilanjutkan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah Ainur Rosyid Adzikri.


Dengan mengangkat tema Rebuilding Civilization, Through Great Innovation, Latif Ghozali selaku Ketua Umum PD IPM Kabupaten Magelang Periode 2021-2023 mengusung Pelajar Inovatif Pelajar Gemilang. 


"Mengangkat kata gemilang sebagai text line agar local wisdom bisa dimaksimalkan dan dikenal bahkan dilestarikan sebagai salah satu bentuk pelestarian atau iconic dari Kabupaten Magelang," tuturnya. 


Ia berharap mendapatkan dukungan dan support dari pemerintah untuk bisa bekerja sama dan berkolaborasi untuk dapat mendampingi dalam mengembangkan potensi dan minat bakat dengan memfasilitasi dan mensupport dalam bentuk apapun. 


Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah Ainur Rosyid Adzikri, menyampaikan pesan kepada Pengurus IPM yang baru agar ke depannya mampu memunculkan kembali eksistensinya sebagai organisasi kepelajaran. Ia juga berpesan agar IPM terus kembali menggelora spirit keilmuan, dalam arti yang lebih luas mengenai literasi.


Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Pimpinan Wilayah IPM Provinsi Jawa Tengah, Sekretaris Pimpinan daerah Kabupaten Magelang, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Magelang dan tamu undangan lainnya.


Fany Rachma
Creator
  • Categories: Berita Magelang
  • Created At: Jumat, 1 April 2022