Likes: 0

Call Center : +112

BERITAMAGELANG.ID - Lembaga Pendidikan Maarif Kabupaten Magelang menggelar Rapat Kerja di kawasan Kaliurang Kabupaten Sleman Yogyakarta selama dua hari pada 30-31 Agustus 2019. 


Ketua Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Magelang Achmad Izzudin mengungkapkan, LP Maarif di Kabupaten Magelang memiliki tiga peran strategis. 


Pertama, LP Maarif telah dan akan selalu berkontribusi bagi investasi keilmuan, keterampilan, dan kemandirian diri warga. Kedua, LP Maarif akan berperan lebih banyak dalam menentukan arah pembangunan pemerintahan di Magelang. Dan ketiga, LP. Maarif akan menjadi contoh tentang tata kelola lembaga pendidikan yang maju, unggul, bermutu, akutable, transparan, dan tersistem dengan baik. 


"Ketiga hal ini  akan bisa dijalankan manakala tata kelola manajemen organisasi juga dijalankan dengan sungguh-sungguh," ujar Achmad Izzudin saat membuka Raker LP Maarif.


Oleh karena itu, lanjut Achmad Izzudin, sudah saatnya LP Maarif selalu berbenah diri, mempersiapkan peserta didik untuk kreatif, mandiri, dan siap menghadapi era industri ke depan. 


Tidak lain dengan selalu mengedepankan akhlaqul karimah bagi semua komponen yang terlibat pada lembaga pendidikan Ma'arif. Kepala sekolah/ madrasah, guru, tenaga pendidikan, dan stakeholder harus bahu-membahu untuk menunjukkan bahwa lembaga pendidikan Maarif layak diperhitungkan sebagai pilihan pendidikan masyarakat. 


"Prestasi-prestasi internasional yang telah ditorehkan beberapa siswa Maarif akhir-akhir ini membuktikan bahwa LP Maarif mampu bersaing dalam dunia pendidikan," tandasnya.


Rapat Kerja ini diselenggarakan selama dua hari pada 30-31 Agustus 2019 di Hotel Eden Kaliurang dan diikuti seluruh tenaga pengajar Maarif se Kabupaten Magelang.


Daffiandra
Creator
  • Categories: Berita Magelang
  • Created At: -