Likes: 0

Call Center : +112

TEGALRANDU,MitraNews – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tegalrandu, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) Serentak 2019, Rabu (17/7/2019).

Rapat yang digelar di Balai Desa Tegalrandu  ini dipimpin Ketua BPD Zen Hilali, serta dihadiri Kepala Desa Siti Kowiyah beserta perangkatnya, Segenap Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat.

Pembentukan Panitia Pilkades ini merupakan tindaklanjut dari Sosialisasi pembentukan Panitia Pilkades yang telah diikuti oleh Kepala Desa dan BPD Tegalrandu pada tanggal, 12 Juli 2019 bertempat di Ruang Bina Pradja kompleks Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang.

Adapun hasil rapat tersebut adalah terbentuknya Panitia Pilkades Desa Tegalrandu tahun 2019 melalui musyawarah mufakat dengan komposisi sebagai berikut.

Ketua : Harun

Sekretaris  : Suroto

dibantu oleh 5 seksi yang masing-masing adalah; seksi Pendaftaran pemilih, seksi penjaringan dan penyaringan, seksi pemungutan dan penghitungan suara, seksi perlengkapan/umum dan seksi keamanan./Zn

 

Administrator
Creator
  • Categories: Berita Desa Kec. Srumbung
  • Created At: -