Likes: 0

Call Center : +112

BERITAMAGELANG.ID - Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Magelang, hingga Selasa (12/10) tinggal 27 orang. Hal ini setelah ada tambahan empat pasien terkonfirmasi sembuh. Dua diantaranya berasal dari Kecamatan Pakis dan seorang dari Grabag serta Bandongan.

"Dengan tambahan empat sembuh hari ini, jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi sembuh menjadi 21.722 orang. Meski semakin banyak yang sembuh, kami minta semua pihak tetap menegakkan protokol kesehatan dimanapun berada. Dan bagi yang belum vaksin, segera saja mendaftar. Jangan anggap enteng, karena pandemi belum berakhir," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Selain ada tambahan sembuh, kata Nanda, hari ini juga ada tambahan satu pasien terkonfirmasi Covid-19. Ia berasal dari Kecamatan Secang. 

"Kini jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi menjadi 22.857 orang. Rinciannya, 27 dalam penyembuhan, 21.722 sembuh dan 1.108 meninggal," lanjutnya.

Sementara pasien suspek, hari ini ada tambahan 6 orang. Namun ada tambahan tiga sembuh, tersebar di Kecamatan Salam, Sawangan dan Dukun. Selain itu juga ada tambahan satu alih status terkonfirmasi, dari Secang. 

"Dengan tambahan ini, jumlah kumulatifnya menjadi 2.878 orang. Terdiri dari 17 dirawat, 2.336 sembuh, 69 isolasi mandiri dan 456 selesai menjalani isolasi mandiri," pungkasnya.

Bagyo Harsono
Creator
  • Categories: Berita Magelang
  • Created At: Selasa, 12 Oktober 2021