Likes: 0

Call Center : +112

BERITAMAGELANG.ID - Pusat perbelanjaan Artos Mall Magelang masih membatasi usia pengunjung yang diperbolehkan masuk. Anak berusia di bawah 12 tahun belum diperbolehkan memasuki area mall. Pengecekan suhu badan, cuci tangan sekaligus penggunaan hand sanitizer wajib dilakukan di tiap-tiap pintu masuk, dan jam operasional mall dimulai pukul 10.00 - 21.00 WIB.


"Saat ini pengunjung masih diwajibkan check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area mall," kata General Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari dalam keterangan rilis, Kamis (21/10). 


Food and Beverage juga sudah melayani dine-in dengan durasi 60 menit dan kapasitas 50 persen. Artos Mall juga masih membatasi jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas normal atau sekitar 6.000 kunjungan per hari.


Artos Mall masih belum mewajibkan pengunjung untuk menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19. Namun, pengunjung dilarang menggunakan masker scuba, sesuai dengan anjuran dari Kemenkes. 


Bagi customer yang masih khawatir keluar rumah tapi ingin berbelanja dan makan siang, Artos Mall menyiapkan program khusus Artos Shop From Home dan Artos Lunch Delivery. Pesanan akan diantar sampai tempat tujuan, sehingga customer tidak perlu keluar rumah.


"Cukup dengan menghubungi nomor 0896 9194 4414, kami akan mengantarkan pesanan sesuai katalog atau pesanan yang sudah disediakan. Saat ini kami menyediakan promo gratis ongkir maksimal 4 km dari Artos Mall. Tidak hanya itu, ada promo gratis minuman bagi customer yang memesan makanan menggunakan Artos Lunch Delivery," kata Event & Promotion Artos Mall, Prio Aji.


Program ini berlaku pada Senin - Jumat pukul 11.00 - 15.00 WIB, kecuali hari libur nasional.


Daffiandra
Creator
  • Categories: Berita Magelang
  • Created At: Kamis, 21 Oktober 2021