Likes: 0

Call Center : +112

Setelah ditetapkannya calon kepala Desa Tamangung yang berhak dipilih untuk masa bakti 2020 - 2026 pada tanggal 24 Nopember 2019 maka panitia pemilihan kepala desa melaksanakan kegiatan sosialisasi PILKADES dengan agenda sosialisasi yakni Penyampaian Visi & Misi calon kepala desa. pada hari  Jumat tanggal 15 Nopember 2019.

Agenda Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Tamanagung bertujuan untuk mengenalkan apa yang akan dilaksanakan oleh calon kepala desa apabila terpilih sebagai kepala desa kepada masyarakat sehingga masyarakat yang memiliki hak pilih dapat mengenal para calon pemimpin mereka lebih dekat. acara ini diisi dengan penyampian visi & misi para calon mulai dari calon nomor 1, nomor 2,  nomor 3, nomor 4 dan nomor 5, setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari panelis.

Selaku panelis adalah PJ Kepala Desa Tamanagung Drs.Titok Lestianto, MM yang dipilih oleh panitia PILKADES yang dianggap dapat mewakili aspirasi warga desa Tamanagung.

Antusiame dari para tamu undangan (anggota BPD, perangkat desa, ketua RT/RW, LPMD, tokoh masyarakat sangat bagus dan menyimak dengan seksama. sesekali para hadirin memberikan tepuk tangan atas jawaban dari para calon kepala desa, sebagai apresiasi atas jawaban yang sesuai dan konkret atas pertanyaan yang diajukan.

Harapan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran politik dan demokratis dalam pelaksanaan PILKADES 2019 di Desa Tamanagung serta untuk meningkatkan minat & kehadiran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada tanggal 24 Nopember 2019. semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kelancaran dalam agenda besar di tahun 2019 ini. Aamiin,

 

 

Oleh: Mas Nunung Zudianto

 



Administrator
Creator
  • Categories: Berita Desa Kec. Muntilan
  • Created At: -